Rabu, 12 Mei 2010

UN ohhh UN ..

Yahh.. tepat di tanggal 29 Maret - 1 April 2010 lalu , kita anak-anak kelas 9 menghadapi Ujian Nasional termasuk saya sendiri. Setelah stress sekian lamanya akhirnya UN pun tiba. Haduh.. masih inget deh sehari sebelum UN saya bener-bener tegang, takut, deg-degan, galau banget lah.

Ini ni jadwal UNnya ::

Senin -> Bahasa Indonesia

Selasa -> Bahasa Indonesia

Rabu -> Matematika

Kamis -> IPA

Waduhh UN pertama Bhs. Indo lagi. Pelajaran yang paling saya benciiii. Bayangin aja, pas TO di sekolah tuh 7x buat pelajaran Bhs. Indonesia dan nilai tertinggi yang pernah saya capai itu pas TO ke 2 yaitu 80,00. Parahh deh.

Hari pertama UN pun tiba !! Saya dateng ke sekolah jam 06.45. Temen-temen yg laen juga udah pada dateng. Bel pun bunyi. Semua anak kelas 9 baris menurut ruang ujiannya di lapangan. Terus kita melakukan kegiatan rutin seperti biasa yaitu baca Asmaul Husna dan Shalawat Nabi bareng-bareng. Wihh tumben khusyu banget anak-anak bacanya. Paling khusyu malahan. Udah asmaul husna beres kita berdoa bersama supaya diberi kemudahan saat ngerjain soal UN.

"Ya Allah.. mudahkan hambaMu ini dalam mengerjakan soal UN. Bantu hamba Ya Rabb" yaa.. doaku saat itu =)

Udah berdoa bareng, anak-anak ada yang langsung ke ruangannya dan ada yang solat Duha dulu di masjid. Aku sama temen aku milih solat aja deh. aku solat aja sm temen. Beres solat aku langsung ke ruangan ujianku

Jam 07.30 segel ruangan udah di buka. Masuk aja kita semua. Tas disimpen di belakang, HPnya di kumpulin . Aku ga bawa HP waktu itu. Udah duduk manis di bangku, semua berdoa lagi. Abis berdoa, LJK sama kartu peserta di bagiin. No pesertaku waktu itu 01-028-267-6 =). Trus soal di bagiin. Ngerjain weh aku teh. pas ampir 30 menit ngerjain, itu mah aku pilek berat. Aku waktu tu emang lagi flu. Sengsara lah . Udah mah ga bawa tissu. hheu. Tapi alhamdulillah semua soal beres dikerjain =)

Hari kedua, ketiga, keempat pun kulalui kaya gitu =) . Ternyata UN tegangnya di awal aja. Makin kesana ga tegang. Nikamatin aja lah ( hheu )

7 MEI 2010

Pengumuman kelulusan TIBAA !!! Tegang pun mulai membara (haha geleuh). Di ambilnya sama ortu ke sekolah. Aku waktu itu sama temen lagi jalan-jalan (menghilangkan rasa tegang). Yupp. pas aku sm Revi, Bilqis lagi di angkot, mamah aku SMS dan isinya

" De, SMP 28 LULUS 100% "

hwawwww!!!! ALHAMDULILLAH . Berarti aku juga lulus !! Pas itu aku seneng banget . Si Revi sm Bilqis juga saling tos !! Alhamdulillah 28JHS angkatan aku 100% lulus =)

yahh.. gitu lahh ceritanyaa . UN JUJUR !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terpopuler

how about this blog?