Minggu, 16 Mei 2010

sayang sahabat :)


3 taun di SMP telah berlalu. Taun ini aku bakal masuk SMA. Pastinya aku bakal pisah sama temen-temen. Terutama sama sahabat-sahabat. Sedih banget rasanyaa. Sekian lama udah ngerasain suka duka bareng-bareng. Dari mulai kelas 7 sampai kelas 9. 

Hal-hal yang sering kita lakukan bareng-bareng tu jajan ke kantin. Kita selalu jajan bareng-bareng pagi-pagi abis asmaulhusna sm solat duha beres. Atau nggak pas istirahat ke 1 jam 09.45. Aku sama temen-temen pasti selalu ke kantin. Istirahat ke 2 jam 11.50 kita suka bawa bekel makanan dari rumah. Trus makan bareng-bareng di kelas. 
Bukan itu aja. Tiap hari kita slalu pulang bareng. Sepanjang Jl. Solontongan kita selalu ngobrol, ketawa-ketawaan GJ, nyirik-nyirikin. Haha.. itu yang ga akan pernah aku lupain. Aku selalu nyirikin Revi sm si papihnya, Bilqis sm husbandnya, banyak deh. Udah nyampe di Safira, kita nunggu angkot bareng-bareng. Bilqis sm Nissa slalu naik angkot Ciwatra-Cijerah. Aku, Revi, Rani sm Aisyah slalu naik angkot Buahbatu. Revi sm Aisyah suka turunnya di depan kantor polisi buahbatu. Rani deket Hokben. Aku deh yang paling terakhir turun. 

Inget deh pas lagi istirahat ke 2 Aku, Bilqis, Nissa sm Rani pernah nurutin kaya presenter di Insert Investigasi sm Silet. wkwkwkwkwkwk. ngakak bener dah waktu itu. Atau nggak aku, Revi, Bilqis dll suka cerita-cerita hantu gitu. Yang serem-serem. Suka juga kita main gagarudaan tp nama judul lagu. 
Nah.. hal yang paling berkesan banget pas aku masih kls 8. Aku, Revi, Bilqis, sm Aisyah pernah bareng-bareng ke Dufan naik mobilnya Aisyah. Wahh seru-seruan deh disana. Kerasa banget harum persahabatan diantara kita. 
Waktu kelas 7 sm 8, Aku, Revi, Bilqis, Aisyah suka minjem film ke ezy. trus nonton di rumah Aisyah or ga Revi. banyak banget kenangan manisnya.. hhu

Kita pernah berantem. Tapi ga sampe sehari. Pasti besoknya udah baikan lagi. Haha. 
Tempat yang paling aku sm temen-temen datengin yaitu yaa kota kembang sm kepatihan. Ke kota kembang nyari film rame, or ga mp3. Ke kepatihan pastinya slalu ke Puri Misteri. Mau tapi takut. wkwkwkwk. waktu pertama kali masuk Puri Misteri aja Bilqis yang di belakang aku narik-narik baju aku mulu. hha

Masalah curhat sm Persib, aku lebih sering sm Bilqis. Masalah tentang musik2 aku lebih ke Mamih Revi. Nyambung mulu ngobrol ma mereka.
Pernah waktu itu kita hujan-hujanan bareng. Pas diJl. Solontongan waktu itu banjir selutut. Aku, Revi, Bibiel, Aisyah nekat deh jalan smbil lari-lari disana. Seru-seruan banget. Ketawa, saling ngetawain. Pas udah di angkot kaki kita dingin banget. Kaya udah membeku pisan deh. Hha.. Tadinya mau nyeker tapi nanggung.
Haduhh.. jadi inget lagunya Rio - Rindukan Dirimu
berjanjilah wahai sahabatku. bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum. meski hati sedih dan menangis. ku ingin kau tetap tegar menghadapinya. bila kau harus pergi. meninggalkan diriku. jangan lupakan aku. semoga dirimu disana kan baik-baik saja. untuk selamanya. disini aku kan slalu rindukan dirimu. wahai SAHABATKU

Yaaa.. aku udah nganggep sahabat-sahabat udah kaya saudara sendiri. kalian pasti akan slalu di ingat. Walau bentar lagi kita pisah semua, aku berharap persahabatan ini ga akan terpecah. Harus tetap ada :)

BFF -> repot, ijah, bibiel :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang terpopuler

how about this blog?