Kamis, 29 April 2010

Rio IC 3 Raih Runner-up


Sabtu, 17 April 2010 adalah penentuan sang juara Idola Cilik 3. Mario Stevano Aditya Haling (Rio) dan Halilintar Morgen (Lintar) bersaing sangat ketat untuk meraih gelar Juara tersebut. Lihat saja saat Grand Final. Lintar dan Rio mengeluarkan kemampuannya semaximal mungkin.

Liat aja tuh. Rio saat nyanyi lagunya J-Rocks - Meraih Mimpi. Keren sangat. dan puncak perjuangan mereka pun dimulai saat Rapor Grand Final idola Cilik 3. Polling SMS yang naik turun membuat penonton bahakan para juri pun semakin tegang dan saya sendiri juga gitu. 

Sangat meriah sekali Rapot Grand Final IC 3. Menghadirkan sejumlah penyanyi dan band papan atas, termasuk para Alumni Idola Cilik 1 dan 2.

Saat waktu menunjukan pukul 19.00 , SMS pun ditutup. Busett.. saya tegang abis. Terus berdoa supaya RIO jadi yang juara. Ini dia moment paling menegangkan

Waduh tegang abis dah . Ka Oki pun ngomong "SELAMAT LINTAR KAMU JUARANYA!!" . Hasil SMS akhir yaitu Lintar : 53,51 % dan Rio : 46,49 % . Ya ampun beda dikit banget. Haduh aslinya ya, saya kaget plus bengong. Hah? Kenapa Rio ga jadi juaranya? Udah tau lah kualitas suaranya Rio, koreonya, bahkan FANS nya alias Rise yang banyak banget. Padahal saya juga udah SMS dukung Rio. Hm.. Biarin deh. Selamat aja ya buat Lintar yang udah jadi juara Idola Cilik 3 dan buat Rio, di mata anak-anak Rise RIO tetep jadi yang JUARA :)

Hadiahnya juga tidak sedikit. Rio sebagai runner-up dapat tabungan pendidikan sebesar Rp. 35.000.000 . Mantap . Sedangakan Lintar sebagai Juara 1 dapat tabungan pendidikan Rp. 50.000.000 . Buat Rio sekali lagi jangan sedih, tetep semangat ! Karena RISE pasti akan selalu ada di belakangmu ! 


DARE TO BE RISE







1 komentar:

yang terpopuler

how about this blog?